Beritakanlah Kabar Baik!”

(Markus 1:29-39)

Tuhan datang ke dalam dunia adalah karena begitu besar kasih-Nya kepada dunia ini. Oleh karena itu Tuhan Yesus menolong manusia yang sedang di dalam permasalahan. Hanya perlu diingat bahwa jika ingin semua permasalahan selesai, maka yang harus diselesaikan adalah masalah yang terbesar atau akar dari permasalahannya. Jika akar permasalahan itu dicabut, maka semua permasalahan yang dihadapi akan selesai semua.

Sayangnya manusia hanya mencari Tuhan Yesus bukan minta dicabut akar permasalahannya, tetapi justru hanya ingin diselesaikan masalah yang kecil-kecil saja. Hal ini terlihat Ketika Tuhan Yesus menyembuhkan orang sakit dan orang kerasukan yang sebenarnya penyakit ini bukan inti dari semua permasalahan. Tetapi justru hal inilah yang menarik perhatian orang – orang.

Oleh karena itu, Tuhan Yesus mengajak para murid untuk pergi ke tempat lain, untuk memberitakan Injil. Supaya setiap orang yang mendengarnya menjadi percaya dan bertobat dari perbuatan dosa mereka. Sehingga Ketika sudah melakukan pertobatan dan mendapat pengampunan, maka tidak lagi mengejar-ngejar mukjizat. Karena Tuhan Yesus datang bukan sekedar untuk melakukan mukjizat tetapi untuk memberitakan kabar sukacita.

~NEA~

Tinggalkan komentar